Biasanya dalam menuliskan paper, pihak jurnal memiliki pedoman penulisan referensi/daftar pustaka tersendiri. Berikut adalah 10 pedoman / style penulisan daftar pustaka tersebut.
ACM
Mutmainah, S., Hermawati, E. and Maulana, F. 2019. Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi Siswa. Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan. 2, 2 (Jan. 2019), 34-44.
ACS
Mutmainah, S.; Hermawati, E.; Maulana, F. Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi Siswa. JARTIKA 2019, 2, 34-44.
APA
Mutmainah, S., Hermawati, E., & Maulana, F. (2019). Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi Siswa. Jurnal Riset Teknologi Dan Inovasi Pendidikan, 2(2), 34-44. Retrieved from https://journal-litbang-rekarta.co.id/index.php/jartika/article/view/107
ABNT
MUTMAINAH, S.; HERMAWATI, E.; MAULANA, F. Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi Siswa. Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan, v. 2, n. 2, p. 34-44, 23 jan. 2019.
Chicago
Mutmainah, Siti, Evi Hermawati, and Frendi Maulana. 2019. “Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi Siswa”. Jurnal Riset Teknologi Dan Inovasi Pendidikan 2 (2), 34-44. https://journal-litbang-rekarta.co.id/index.php/jartika/article/view/107.
Harvard
Mutmainah, S., Hermawati, E. and Maulana, F. (2019) “Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi Siswa”, Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan, 2(2), pp. 34-44. Available at: https://journal-litbang-rekarta.co.id/index.php/jartika/article/view/107 (Accessed: 14March2019).
IEEE
S. Mutmainah, E. Hermawati, and F. Maulana, “Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi Siswa”, JARTIKA, vol. 2, no. 2, pp. 34-44, Jan. 2019.
MLA
Mutmainah, S., E. Hermawati, and F. Maulana. “Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi Siswa”. Jurnal Riset Teknologi Dan Inovasi Pendidikan, Vol. 2, no. 2, Jan. 2019, pp. 34-44, https://journal-litbang-rekarta.co.id/index.php/jartika/article/view/107.
Turabian
Mutmainah, Siti, Evi Hermawati, and Frendi Maulana. “Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi Siswa”. Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan 2, no. 2 (January 23, 2019): 34-44. Accessed March 14, 2019. https://journal-litbang-rekarta.co.id/index.php/jartika/article/view/107.
Vancouver
Mutmainah S, Hermawati E, Maulana F. Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi Siswa. JARTIKA [Internet]. 23Jan.2019 [cited 14Mar.2019];2(2):34-. Available from: https://journal-litbang-rekarta.co.id/index.php/jartika/article/view/107
Namun, 10 style ini tidak wajib digunakan dari salah satu oleh pihak jurnal. Terkadng mereka juga memiliki style tersendiri. Tapi setidaknya 10 style tersebut bisa dijadikan referensi bagi teman-teman.
Semoga bermanfaat.
No comments:
Write komentar